Kiat Jitu mengusir Si Putih

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Saat ini keputihan banyak dialami oleh sebagian wanita , sebenarnya keputihan ada yang normal dan ada yang tidak normal. Ini dia yang suka jadi masalah karena kita sering menganggap sepele tentang keputihan ini.

Dibilang normal jika keputihan terjadi disaat sebelum menstruasi dan beberapa hari sesudah menstruasi dengan ciri-ciri berwarna bening, tidak berbau dan tidak menyebabkan gatal, dan keputihan ini akan hilang dengan sendirinya.

Keputihan tidak normal jika keputihannya berwarna putih atau kehijauan, berbau , dan menyebabkan gatal di seputar organ kewanitaan. Lendir yang keluarpun banyak sehingga mengganggu kenyamanan.

Keputihan yang abnormal terjadi ada beberapa penyebab misalnya bakteri, jamur / candida albicans , parasit atau mungkin juga virus.

Jika parah sebaiknya ke dokter dan lakukan pemeriksaan laboratorium tapi jika masih sedikit dan mau mencoba resep secara alami ada bebarapa resep yg bisa dicoba…

Kalau menurut Hembing obat alami untuk mengatasi keputihan diantaranya:

Daun sirih ~ kira-kira 15 lembar direbus tapi sebelumnya dicuci bersih dulu, air rebusan kira-kira 2 liter dan direbus sampai mendidih terus airnya yang masih hangat-hangat di pakai untuk mencuci vagina beberapa kali dalam sehari.

Sedangkan Obat alami yang diminum agar membantu penyembuhan dari dalam yaitu sambiloto kering 10 gram + kulit delima kering 15 gram + irisan kunyit sebanyak 20 gram , semua bahan dicuci bersih sebelum direbus dengan air 600 cc sampai tertinggal 300 cc lalu disaring dan diminum sebanyak 2 kali sehari.

Ada juga yang memakai daun sambiloto untuk mengatasi keputihan, caranya hampir sama merebus sambiloto kira-kira 2 batang yang dipotong-potong terus dicuci dan direbus dengan air 3 gelas dan biarkan mendidih agak lama lalu setelah dingin disaring airnya dan diminum 3 kali sehari .

Mudah- mudahan sedikit informasi tentang resep obat alami ini bisa bermanfaat bagi para wanita yang menderita keputihan dan mencari obat tradisional nenek moyang sebagai alternatif pengobatannya.


(berbagai sumber)

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Kiat Jitu mengusir Si Putih"

Posting Komentar