CEK KAKI ANDA SEKARANG JUGA !!! APAKAH ADA TANDA SEPERTI INI?? JIKA IYA, BERARTI ANDA MENGIDAP PENYAKIT ''INI''!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Apakah Anda ketahui kaki Anda dapat mengungkap hampir apa pun yang Anda ingin tahu tentang kesehatan Anda keseluruhannya? 

Bahkan, ada terapi semuanya didasarkan pada premis ini disebut pijat refleksi. 

Kesehatan kaki yang buruk mungkin saja tanda bila yang lain, persoalan kesehatan yang makin besar mungkin saja dihadapi. 

Jadi lain kali Anda memulai sepatu Anda, lihatlah Anda kaki-mereka mungkin saja saja menyampaikan semakin banyak dari yang Anda menawar. 

1. Kaki Dingin 
Berkepanjangan kaki dingin mungkin saja isyarat dari persoalan tir*oid. Karena kelenjar tir*oid mengatur suhu serta metabolisme, jenis besar dalam suhu bisa jadi tanda bila Anda kurang aktif tir*oid. Kaki dingin gawat bisa pula jadi tanda dari aliran yang buruk. 

2. Kaki Mati rasa atau kesemutan 
Kita semua pernah alami bagaimana perasaan untuk mempunyai kaki kita " tertidur " di beberapa titik dalam kehidupan kita, tetapi waktu mereka gawat mati rasa, itu bisa jadi tanda-tanda rusaknya saraf neuro*pati per*ifer system-peri*fer Anda. 

Ini yaitu satu hal yang butuh memperoleh selekasnya mengecheck mati rasa gawat bisa serius dan karena banyaknya hal termasuk diabetes dan penyalahgunaan al*ko*h*ol. 

3. Merah, Putih atau Biru Toes dan/atau Kaki 
Sebentar banyak warna ini mungkin saja saja cocok untuk bendera atau taplak meja, waktu datang ke kaki Anda, merah, putih dan biru yaitu tidaklah banyak hal itu dapat memberi tanda-tanda penyakit Raynaud baik (permasalahan langka dari pembuluh da*rah, biasanya di jari tangan dan kaki.) 

Apabila Anda saksikan varians dalam kaki Anda dan jari kaki, hubungi dokter Anda untuk memberikan keyakinan tidak ada satu hal yang serius. 

4. Kram 
Aneh kaki kram yaitu tidak ada yang serius. Tetapi apabila Anda dapatkan kaki Anda kram dengan teratur mungkin saja saja ada banyak alasan, seperti jadi dehidrasi atau Anda telah bekerja begitu keras. 

Kaki kram juga mungkin saja tanda-tanda dari kekurangan kalium, kalsium, atau magnesium. Apabila itu berjalan, Anda dapat cobalah peregangan kaki Anda terlebih dulu tidur serta memberi makin banyak makanan yang kaya kalsium dan magnesium untuk diet Anda. 

Anda bisa pula memberikan makin banyak kalium dengan makan makin banyak pisang. Apabila keadaan tidak tambah baik periksa kedokter.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "CEK KAKI ANDA SEKARANG JUGA !!! APAKAH ADA TANDA SEPERTI INI?? JIKA IYA, BERARTI ANDA MENGIDAP PENYAKIT ''INI''!!!"

Posting Komentar