Tolong Baca Info Ini Jangan Sampai Menyesal Jika Tida Tahu Ini (((( Ini Alasan Mengapa Islam Melarang Melakukan Hubungan Suami Istri Lewat Du*bur))))

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Islam sudah melarang kita sebagai umat muslim tidak untuk lakukan hubu*ng*an suami istri lewat du*bur. Banyak orang-orang kita sekarang ini salah mengerti arti dari ayat tersebut ini 

 " Isteri-isterimu yaitu (seperti) tanah tempat anda bercocok-tanam, jadi datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimanakah saja anda kehendaki " 

Mereka berasumsi kalau kita dapat lakukan hubu*ng*an pada istri, di tempat semaunya kita. Apakah itu lewat du*bur, mulut maupun ditempat-tempat yang lain. 

Walau sebenarnya maksud yang sesungguhnya yaitu gau*lilah istrimu baik dari arah depan, dari arah belakang, maupun degan kondisi terlentang, selama lewat di tempat yang telah ditetapkan. Terkecuali dari itu, jadi hal semacam itu tidak dibolehkan. 

Bahkan juga Allah akan tidak melihat mereka yang mendatangi istri-istrinya lewat du*bu*rnya, seperti hadist dari Ibnu Abbas radhiallahu 'anhuma dari Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, " Allah akan tidak lihat pada seorang yag mendatangi lelaki atau wanita di du*bu*rnya. " (HR. Tirmidzi & An-Nasa'i, Sanad hadits ini shohih) 

Mengenai bahaya yang diakibatkan bila seorang lakukan hubu*ngan suami istri degan cara tersebut, bakal mengakibatkan : 

Nyeri ro*bek pada du*bur 

Lub*ang du*bur tak membuahkan cair*an pelu*mas, hingga terkecuali cuma akan rasakan nyeri di du*bur, dapat juga mengakibatkan luka pada du*bur. Penetrasi bisa mero*bek jaringan sisi dalam du*bur, yang sangat mungkin bakteri serta virus untuk masuk aliran dar*ah. Hal itu dpt menyebabkan penyebaran infeksi menular s3k*su*4l termasuk juga H I V. 

Menumbuhkan ku*til serta kanker du*bur 

Paparan hum*an pa*pill*oma*vir*us (H P V) akibat penetrasi di du*bur juga dpt menghadap pada pengembangan ku*til serta kanker du*bur. Na'udzubillah min dzalik. 

Penyakit her*pes 

Pasan*gan yang lakukan hubu*ngan lewat du*bur akan memiliki resiko terjangkit virus her*pes. Penyakit ini mengakibatkan kulit melepuh serta merasa sakit pada otot di seputar daerah yang terjangkit. 

Mengganggu sistem buang air besar 

Otot di sekitar du*bur yang berupa cincin bisa jadi long*gar apabila lakukan hubu*ngan degan langkah itu. Serta jika dikerjakan berkali-kali kali jadi makin lama, bisa mengakibatkan ketidak dapatan untuk menahan buang air besar lantaran ototnya sudah jadi long*gar. 

Penyakit infeksi akibat bakteri 

Bakteri normal di du*bur punya potensi bisa menginfeksi pasan*gan. Mengakibatkan sudah pasti penyakit ke*la*min akan terkena oleh si pelaku. Ingat kalau du*bur adalah tempat untuk buang air besar yang sudah pasti mempunyai banyak bakteri serta kotoran. 

Itulah tadi sebagian efek buruk apabila seorang lakukan hubu*ng4n su4*mi 1stri lewat du*bur. Mudah-mudahan Allah SWT memberi taufik serta hidayahnya untuk mengerti agama Islam ini sesuai sama kehendak-Nya serta Rasul-Nya. Amin... 
Mudah-mudahan berguna ya, silakan share...
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Tolong Baca Info Ini Jangan Sampai Menyesal Jika Tida Tahu Ini (((( Ini Alasan Mengapa Islam Melarang Melakukan Hubungan Suami Istri Lewat Du*bur))))"

Posting Komentar