WOW HEBATNYA BAWANG PUTIH DAN ALPUKAT! MAMPU TURUNKAN KOLESTEROL DENGAN CEPAT

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Ada banyak penyembuhan alternatif yang diusulkan oleh beberapa ahli untuk turunkan kolesterol. Namun, sebelum Anda meyakinkan suplemen atau terapi alternatif, sebaiknya berbicaralah lebih dulu dengan dokter Anda. 

Kolesterol yaitu tipe lemak yang di buat oleh badan. Ada kolesterol sesungguhnya mengisyaratkan keadaan kesehatan yang baik. Namun kolesterol yang tinggi dapat tingkatkan kemungkinan penyakit jantung dan stroke. Keunggulan berat tubuh serta gaya hidup tidak sehat bikin Anda memiliki kandungan kolesterol yang tinggi. 

Sebagian product alami telah dapat dibuktikan (dalam studi ilmiah) untuk kurangi kolesterol. Beberapa salah satunya mungkin saja bisa menolong Anda dengan cara penting. 

Ditulis dari WebMD, di bawah ini beberapa suplemen herbal memiliki nutrisi yang dapat menolong turunkan kolesterol. 

- Bawang putih : Berdasar sebagian penelitian, bawang putih dapat turunkan kandungan kolesterol sebagian persen, walau hanya dalam periode pendek. Namun bawang putih dapat perpanjang waktu perdar*ahan dan pembekuan dar*ah, sampai bawang putih tidak dapat digunakan saat akan operasi atau digabung dengan obat ingincer dar*ah, seperti Coumadin. 

- Alpukat : Menurut satu studi kecil dalam Journal of the American Heart Association, konsumsi alpukat sehari-hari dapat bantu tangani kolesterol jahat pada badan Anda. 

Makan satu alpukat /hari juga berperan bikin jantung sehat, turunkan kolesterol, serta dapat kurangi potensi keunggulan berat badan atau obesitas. 

Alpukat yaitu sumber lemak tidak jemu yang baik untuk Anda waktu dikonsumsi secara teratur. Buah ini dapat kaya vitamin, mineral, serat, dan senyawa yang menghambat penyerapan kolesterol pada badan (pitosterol). Diluar itu, anti-oksidan yang ada di dalamnya dapat bertindak dalam menghindar kanker dan penyakit jantung (polifenol).
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "WOW HEBATNYA BAWANG PUTIH DAN ALPUKAT! MAMPU TURUNKAN KOLESTEROL DENGAN CEPAT"

Posting Komentar