TEKAN TITIK INI SETIAP HARI SECARA TERATUR, DAN RASAKAN KEDAHSYATAN KHASIATNYA SEKARANG JUGA..!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Apakah Anda ketahui kalau badan kita mempunyai 365 poin serta 12 meridian paling utama? Dalam menulis ini kita bakal tunjukkan titik paling utama di semua badan Anda! Ada suatu legenda Jepang tua. Menurut legenda, satu orang cukup mujur untuk terima pengetahuan yang tidak ternilai dari ayahnya, yang memperolehnya dari kakeknya. Nah, legenda menyampaikan kalau ayahnya mengajarinya mengenai titik usia panjang ratus penyakit. Orang ini ikuti instruksi ayahnya serta ia memijat titik itu sehari-hari serta hidup cukup lama untuk lihat kelahiran serta kematian sebagian kaisar. 

Kami dijelaskan terlebih dulu kalau badan kita mempunyai 365 poin serta 12 meridian paling utama. Seperti yang Anda saksikan, jumlah titik-titik ini serta meridian yaitu sama dengan hari-hari serta bulan dalam satu tahun. Nah, segalanya ini bisa diobati dengan akupresur - desakan jari pada titik-titik spesifik, berdasar pada pengajaran mengenai meridian serta saluran yang tersambung ke yang sesuai sama organ pada badan. 

Sebagian orang di penyembuhan Cina berasumsi badan manusia sebagai system daya. Mereka menyampaikan kalau dengan memijat titik-titik ini, itu akan memengaruhi aliran daya serta akan tingkatkan manfaat semasing organ. Anda butuh hingga m3r4n*s4ng titik Zu San Li untuk mengobati serta meremajakan semua badan Anda serta memperlambat sistem penuaan. Beberapa orang Cina menyebutkan titik ini - " titik usia panjang ", serta beberapa orang Jepang menyebutnya " titik seratus penyakit ". 

Di mana ajaib (Zu San Li) titik terdapat pada badan kita? 
The Zu San Li atau titik seratus penyakit terdapat dibawah tempurung lutut. Tersebut disini langkah untuk menemukannya. Menempatkan ke-2 tangan Anda pada lutut Anda - tangan kiri diatas lutut kiri, serta tangan kanan di lutut kanan. Titik magis terdapat pada ujung jari manis Anda serta pinky, diantara tulang. 

Di bawah ini yaitu, juga efisien, langkah untuk temukan titik ajaib ini. Anda butuh duduk di lantai, serta begitu menghimpit kaki Anda di tanah di dari Anda. Coba tidak untuk menambah tumit dari lantai. Saat ini, Anda butuh mengecek daerah bawah lutut Anda yang sedikit lebih tinggi. Temukan titik paling tinggi serta tekan jari Anda pada hal semacam itu. Nah, ada magis titik Zu San Li Anda. 
Kenapa orang Jepang menyebutnya titik ini - " Titik ratus penyakit "? 

Lantaran kuasai pekerjaan semuanya organ pada badan Anda lebih rendah 
Titik ini mengatur sisi dari sumsum tulang belakang, yang bertanggungjawab untuk manfaat yang pas dari saluran pencernaan serta pencernaan, system reproduksi, ginjal serta kelenjar adrenal. 

Jadi, dengan memijat titik ajaib ini, Anda bakal tingkatkan serta melakukan perbaikan manfaat kelenjar adrenal - satu diantara kelenjar yang paling utama, saat datang membuat perlindungan kesehatan Anda. Kelenjar ini membawa adrenalin, hidrokortison serta horm*on utama yang lain dalam aliran darah Anda. 

Berikut yang akan berlangsung bila Anda memijat titik ajaib Zu San Li ini sehari-hari : 

M3r4n*s4ng pencernaan 
Mengatur serta tingkatkan kekebalan 
Regulasi glukosa, insulin 
Peradangan Menghindar 
Resikonya stroke yang memperlakukan 
Menyembuhkan penyakit gastrointestinal 

Jadi, dengan memijat hanya sederhana titik ini, Anda akan memperoleh lebih yakin diri serta keseimbangan batin, menyingkirkan stres serta kemelut. Anda dapat juga menyembuhkan beragam keadaan kesehatan yang tidak sama dengan memijat titik ini, seperti : impotensi, cegukan, sembelit, gastritis, inkontinensia urin, dan lain-lain. 

Apa langkah yang pas untuk memijat titik Zu San Li? 
Nah, saat paling baik untuk memijat " titik seratus penyakit " yaitu pada pagi hari, sebelumnya makan siang Anda. Anda harus mengulangi gerakan searah jarum jam melingkar selama 9 kali pada tiap-tiap kaki. Ini bermakna 9 kali di samping kiri serta 9 kali Anda pada kaki kanan. Anda butuh untuk memijat titik Zu San Li sepanjang 10 menit, jumlah. 

Ingat, itu begitu utama untuk Anda untuk bersantai sebelumnya Anda mulai memijat titik Zu San Li, serta tambah baik bila Anda duduk waktu Anda memijat itu. Anda butuh bernapas dalam serta konsentrasi pada perasaan Anda. Anda akan masuk zona serasi serta Anda akan lihat awal sistem pengobatan Anda. Anda harus juga tahu kalau memijat titik Zu San Li Anda mempunyai dampak m3r4n*s4ng juga. 

Anda bisa memakai jari Anda untuk memijat titik ini atau sereal gandum seperti : gandum, oat, beras, dan lain-lain Anda dapat juga memakai siung bawang putih juga. Anda butuh memotong cengkeh di 1/2 serta aman pada titik Zu San Li selama 2 jam, atau hingga kulit Anda beralih merah. Anda dapat juga memijat titik Zu San Li bila Anda mau turunkan berat tubuh juga. Anda butuh pijat pada malam hari. Ini bakal menolong Anda turunkan 500 gr lemah. Namun, Anda mesti ekstra hati-hati, lantaran memijat titik ini sebelumnya tidur dapat mengakibatkan insomnia. 

Mengkalkulasi hari, serta saat ada 8 hari sebelumnya New Moon - pijat titik Zu San Li pada pagi hari, pada tiap-tiap kaki, searah jarum jam. Waktunya prima serta itu bakal tingkatkan system kekebalan badan, tingkatkan manfaat organ serta memperlambat penuaan. Anda dapat juga memijat tiap-tiap kaki sebelumnya saat makan siang. Ini akan tingkatkan suara umum, tingkatkan memori Anda, serta tingkatkan kesehatan jantung Anda serta pencernaan. Saat Anda usai dengan makan siang Anda, Anda bisa pijat ke-2 kaki untuk menyingkirkan stres, gugup serta gampang tersinggung. Ini akan menolong Anda dengan sakit kepala serta masalah tidur. Serta, pada saat malam hari, Anda dapat memijat ke-2 kaki berlawanan untuk tingkatkan metabolisme serta turunkan berat tubuh. 

Terima kasih untuk membaca apabila Anda nikmati ini, silahkan sharing dengan rekan serta keluarga. Terima kasih.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "TEKAN TITIK INI SETIAP HARI SECARA TERATUR, DAN RASAKAN KEDAHSYATAN KHASIATNYA SEKARANG JUGA..!!!"

Posting Komentar