(((TOLONG DIBACA DAN SEBARKAN PADATEMAN LAIN NYA))) INI LAH RAHASIA AMPUH UNTUK MENGATASI TEKANAN DARAH TINGGI

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Tidak ada yang berasumsi, dibalik rambut jagung tersimpan sekian banyak manfaat. Dan satu di antara khasiatnya yakni ampuh turunkan tekanan dar*ah tinggi atau hiper*tensi. 

Teh Rambut Jagung 

Menurut penelitian, bila rambut jagung demikian berguna untuk kesehatan karena didalamnya ada kandungan maysin, beta karoten, beta sitosterol, geraniol, hordenin, limonen, mentol, dan viteksin yang satu diantaranya bertindak sebagai penurun desakan dar*ah. 

Bukan hanya kandungan zat-zat itu, potensi rambut jagung untuk digunakan sebagai obat hipert*ensi yaitu kandungan anti oksidannya yang cukup tinggi, seperti saponin, flavonoid, beta karoten, serta kandungan metabolit sekunder yang lain. 

Saponin yaitu senyawa glikosida yang ada pada tanaman dengan konsentrasi tinggi, dan tak berupa toksik pada manusia, ini bisa dihipotesis dapat mengatasi hipert*ensi 

Karena itu, untuk pasien hipert*ensi, anda bisa menggunakan bahan alami ini yang kelak akan diolah jadi satu minuman herbal berupa teh. 

Tentu anda mulai penasaran, bagaimana sih langkah buat teh rambut jagung itu? Untuk membuatnya tidaklah sulit, berikut ini langkahnya. 

1. Siapkan rambut jagung yang masih tetap segar atau yang sudah dikeringkan (upayakan agar rambut jagung yang digunakan yakni rambut jagung dari jagung yang masihlah muda). 

2. Siapkan juga 1 buah jeruk lemon dan 2 sendok makan madu beserta 1 gelas air. 

3. Rebus air hingga mendidih. Waktu air sudah mendidih, 

4. rebus rambut jagung yang sudah disiapkan. 

5. Biarkanlah mendidih dengan prima lalu berikanlah air jeruk lemon beserta madu ke dalamnya. Aduk rata lalu angkat. 

6. Saring air rebusan ini dan letakkan di satu cangkir. 
Teh rambut jagung juga siap untuk disajikan. 

Teh rambut jagung bisa di nikmati saat dingin ataupun ketika masih tetap hangat.  
Hal yang perlu diperhatikan lagi yaitu sebaiknya tentukan rambut jagung yang masih tetap ada di bagian dalam, masih tetap tertutup kulit jagung. Karena rambut jagung yang masih tetap tertutup, terdapat beberapa mempunyai kandungan senyawa alami dan belum banyak diserang kerancuan dari lingkungan luar.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "(((TOLONG DIBACA DAN SEBARKAN PADATEMAN LAIN NYA))) INI LAH RAHASIA AMPUH UNTUK MENGATASI TEKANAN DARAH TINGGI"

Posting Komentar