Inilah Trik Yang Paling Cocok Dan Aman Untuk Melunturkan Zat Berbahaya Dari Dalam Tubuh Anda

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Kehidupan modern bikin kita hampir senantiasa dikelilingi dengan beberapa zat kim*ia. Mulai dari pestisida pada makanan yang kita asup, gadget, furnitur, hingga product kosmetik. Semuanya mempunyai kandungan beberapa zat yang bisa berbentuk toksik pada badan. 

Beberapa zat kim*ia seperti bisphenol A (BPA), formaldehyde, phtalates, dan lain sebagainya, sangat mudah diserap tubuh dan disangka kuat mengakibatkan bermacam permasalahan medis, seperti obesitas, asma, kanker, atau kesulitan miliki anak. Zat ki*mia beracun terlebih lebih memiliki resiko pada anak-anak karena tubuh mereka masihlah berkembang. 

Memanglah mustahil hindari beberapa zat kim*ia, tetapi ada yang bisa kita lakukan untuk kurangi kandungan toksisitasnya pada badan. 

1. Makan organik 
Langkah terbaik untuk menghidari paparan pestisida pada makanan yaitu dengan tentukan product organik. Selain buah dan sayuran, saat ini ada juga product daging dan susu organik. 

2. Baca label 
Satu diantara sumber terbesar zat kim*ia yaitu pada product perawatan tubuh dan kosmetik. Beberapa zat kim*ia itu didesain agar bisa menyerap dengan cepat dan mudah lewat kulit. Anda dapat pilih product yang bebas paraben dan phthalate. 

3. Olahraga 
Zat kim*k dan buang zat kim*ia yaitu lewat berolahraga teratur. 

4. Lupakan detoks 
Menurut Rick Smith, penulis buku Toxin Toxout : Getting Harmful Chemicals Out of Our Bodies and Our World, detoksifikasi sebenarnya tidak terlalu efektif buang racun. Menurutnya, berkeringat lebih efektif untuk keluarkan zat kim*ia BPA dari pada lewat ur*ine. 

5. Kurangi lemak jenuh 
” Banyak zat kim*ia toksik yang terikat ke lemak, demikian zat kim*ia ini ada pada tubuh, mereka masuk dalam sel lemak, ” kata Smith. Cobalah untuk mulai kurangi mengkonsumsi lemak bosan seperti daging atau gorengan. 

6. Tentukan product pembersih 
Saat ini kita mungkin saja saja menggunakan lebih dari 10 product pembersih di rumah. Walau sebenarnya, zat kim*ia itu berupa toksik apabila terhirup, terutama oleh anak-anak. Anda bisa ubah beberapa bahan pembersih dengan yang lebih alami, misalnya baking so*da atau cuka. 

7. Jauhi plastik 
Yakinkan product memiliki bahan beling dari pada plastik. Diluar itu jauhi memasukkan bahan plastik ke microwave atau pemanas lain karena zat kim*ia BPA bisa terserap pada makanan. Selain itu, piranti masak memiliki bahan stainles steel lebih disarankan daripada bahan antilengket. 

8. Cukup air 
Air yaitu langkah paling baik untuk singkirkan racun dari badan. Minumlah air minimum 2 liter sehari-hari.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Inilah Trik Yang Paling Cocok Dan Aman Untuk Melunturkan Zat Berbahaya Dari Dalam Tubuh Anda"

Posting Komentar