TOLONG JIKA MAKAN PEPAYA BIJINYA JANGAN DI BUANG BACA INFO INI UNTUK TAHU KASIAT LUAR BIASA BIJI PEPAYA.

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
konsumsi buah Pepaya, umumnya orang akan segera buang bijinya, walau sebenarnya didalamnya memiliki kandungan manfaat yang mengagumkan untuk kesehatan. Tidak banyak yang tahu bila biji pepaya yang banyak dibuang itu begitu ampuh membasmi racun yang menumpuk di usus, lever, serta ginjal dan mengontrol kandungan kolesterol yang banyak meneror kesehatan. 



Tidak mengherankan, lantaran didalam biji pepaya terdapat banyak senyawa kim*ia utama, diantaranya : protein, lemak tidak jemu, asam oleat, alka*loid, ster*oid, tanin, minyak atsiri, fenol, saponin, serta ada banyak yang lain. Nah, supaya Anda makin memahami utamanya biji pepaya, simak khasiatnya di bawah ini : 

1. Menghindar gagal ginjal 

Biji pepaya ampuh membasmi racun badan yang bisa memberatkan kemampuan ginjal. Hal itu pasti bisa kurangi resiko terserang penyakit gagal ginjal. 

2. Menyehatkan jantung 

Selain memiliki kandungan anti-oksidan yang tinggi, Biji pepaya juga memiliki kandungan zat antikolesterol hingga baik untuk kesehatan jantung. 

3. Menghindar Penyakit sirosis hati 

Kandungan nutrisi dalam biji pepaya ampuh keluarkan racun dari lever/hati (detoksifikasi). Pemakaian dengan cara teratur bisa membuat perlindungan hati dari penyakit membahayakan, seperti ; sirosis hati.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "TOLONG JIKA MAKAN PEPAYA BIJINYA JANGAN DI BUANG BACA INFO INI UNTUK TAHU KASIAT LUAR BIASA BIJI PEPAYA."

Posting Komentar