AMPUH BANGET ,BUNGA KITOLOD TERNYATA SANGAT AMPUH MENYEMBUHKAN MATA RABUN, SILINDER, KATARAK, PLUS MINUS !INI BUKTINYA

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

BUNGA KITOLOD/PITOLOD/KEMBANG JANGAR. Tanaman kitolod atau kembang jangar/bunga bintang lima ini tumbuh liar di semak–semak, di pinggir jalan, di tepi selokan seolah teratasi tidak ada faedahnya. 

Baru sadar, Allah buat apa pun tentu ada hikmah serta faedahnya, kenyataannya bunganya memiliki manfaat yang luar umum untuk menyembuhkan berbagai penyakit mata seperti silinder, katarak, rabun jauh, rabun dekat, mata minus, plus, nyeri serta perih pada mata. 

Rekanan saya menyampaikan bunga bintang lima (kitolod) lantaran jumlah kelopaknya lima (mungkin saja saja saja sekian) lantaran pengalaman dia dengan bunga ini tidak pernah terlupakan yakni penyakit mata silinder si budi. 


Anaknya yang tetap masih kelas 4 SD mesti menggunakan kacamata serta tampak tidak nyaman. sesudah dioboti dengan bunga kitolod dengan cara ditetesi air celupan bunga kitolod lewat cara teratur sampai sebagian bln., setelah itu pulih. 

Sebenarnya sesudah membaca buku mengenai obat herbal, bunga kitolod di dalamnya ada senyawa seperti politerol, alkaloid, flavonoid, serta samponi yang bisa menyembuhkan sebagian penyakit mata. 

Untuk penyembuhan langkahnya : 

1. Petik bunga kitolod sebagian tangkai, lantas input ke gelas yang di isi air bersih, diamkan sebagian menit. 

2. Lantas ambillah, teteskan ujung tangkainya di bagian mata kanan serta kiri (semasing dua tetes) atau di bagian mata yang sakit saja. 

3. Waktu penggunaan, mata merasa perih serta merasa sepet. itu hanya sesaat, lantas kerjakan berulang–ulang, minimum 3x satu hari. Rasakan pada akhirnya demikian hari kemarin. 

Mudah-mudahan Berguna, Silahkan Share Jika Berguna!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "AMPUH BANGET ,BUNGA KITOLOD TERNYATA SANGAT AMPUH MENYEMBUHKAN MATA RABUN, SILINDER, KATARAK, PLUS MINUS !INI BUKTINYA"

Posting Komentar