JANGAN REMEHKAN ARTIKEL INI !! PERTOLONGAN PERTAMA JIKA DIGIGIT ULAR ATAU TERTUSUK BENDA BERKARAT!>>>BANTU SHARE INFO INI

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Tidak ada yang bisa menebak kapan momen jelek menimpa diri Anda, namun tidak ada kelirunya untuk berjaga-jaga jika satu waktu Anda hingga digigit ular berbisa, lipan, kalajengking sampai takut diserang infeksi memiliki resiko apabila tersusuk benda tajam yang berkarat. 

Nah, sebelum momen tidak dikehendaki berjalan pada diri Anda sendiri atau orang lain karena insiden di atas itu yang bisa merenggut nyawa seorang. Sebaiknya Anda ketahui bagaimanakah melakukan tindakan pertolongan pertama untuk menghindar racun memiliki resiko menyebar pada badan karena momen di atas. 

Serta tersebut langkah lakukan pertolongan pertama agar racun tidak menebar luas pada badan : 

Pertama sediakanlah minyak goreng bersih beberapa 1 sendok makan 
Lantas ambil kain perca lantas robek dalam ukuran agak besar kain/pakaian yang telah tidak layak pakai yang berbahan dari benang atau kapas. Jangan sampai memakai kain memiliki bahan nilon. 

Siapkan satu buah korek api. 
Gulung kain perca, lantas celupkan ujungnya dalam minyak goreng. Lantas bakar segi yang basah oleh minyak. Biarkanlah beberapa saat sampai api menyala, lantas cambukan pelan-pelan kebagian yang digigit atau yang luka oleh benda berkarat. Cambukkan pada luka beberapa 8 – 10 kali, janganlah kian lebih 10 kali, karena bisa menyebabkan luka bakar. 
Setelah Anda lakukan pertolongan pertama, sebaiknya bawa orang itu ke dokter atau tempat tinggal sakit paling dekat untuk ditangani penyembuhan setelah itu. 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "JANGAN REMEHKAN ARTIKEL INI !! PERTOLONGAN PERTAMA JIKA DIGIGIT ULAR ATAU TERTUSUK BENDA BERKARAT!>>>BANTU SHARE INFO INI"

Posting Komentar