( SEBARKAN ) MULAI SEKARANG JANGAN BUANG Biji Kelengkeng!! Anda Perlu Tau Khasiat Luar Biasa dibalik Biji Kelengkeng!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Sukai Makan buah kelengkeng? Terkecuali rasa-rasanya yang manis dan beri kesegaran nyatanya pada biji nya ada bermacam manfaat mengagumkan yang dapat kita pakai. Tersebut disini sebagian manfaat dan manfaat biji kelengkeng.  

Manfaat Biji Kelengkeng 

1. Biji kelengkeng bisa mengobati gigitan ular 

Jika anda tergigit ular untuk menetralisir racun supaya tidak menebar ke jantung, anda dapat coba perlakuan awal atau pertolongan pertama dengan mengurutnya dengan biji kelengkeng, lantaran biji kelengkeng di yakini dapat menyerap toksin karena gigitan ular serta mengisap toksinnya 

2. Biji Kelengkeng melindungi kesehatan rambut 

Tentu anda tidak mau kan rambut anda cepat rusak, kering bahkan juga gampang rontok, langkah alami melindungi rambut anda yaitu dapat coba memakai biji kelengkeng untuk shampo, lantaran biji kelengkeng mempunyai kandungan Zat saponin yakni bahan dasar yang umumnya dipakai buat untuk shampo 

3. Menangani Jari kaki gatal serta bernanah 

Ambillah sebagian biji lengkeng, panggang di atas api. Tumbuk hingga halus, sebarkan dibagian yang sakit. 

4. Luka bakar 

Ambillah sedikit kulit atau cangkang lengkeng, bakar sampai jadi arang. Tumbuk halus serta campur dengan minyak tung (Aleuritis fordii). Berikan di bagian yg terbakar. 

5. Luka luar yang tidak kunjung pulih 

Ambil sedikit kulit atau cangkang lengkeng, bakar hingga jadi arang. Tumbuk halus serta campur dengan minyak zaitun. Berikanlah di daerah yang luka. 

Manfaat yang lain dari buah kelengkeng yaitu seperti berikut : 

-Lemah serta kurang tenaga waktu hamil 
-Menyehatkan Usus 
-Melancarkan Bermacam Penyakit 
-Peluruh Ken*cing serta Aliran Da*rah : Tengah akar pohon lengkeng juga bermanfaat sebagai peluruh ken*cing serta membuat lancar aliran dar*ah. 
-Antiradang serta Peredam Demam : Daun dari pohon lengkeng juga bermanfaat sebagai antiradang serta peredam demam. 
-Menghilangkan Rasa Sakit serta Hentikan Penda*rahan
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "( SEBARKAN ) MULAI SEKARANG JANGAN BUANG Biji Kelengkeng!! Anda Perlu Tau Khasiat Luar Biasa dibalik Biji Kelengkeng!"

Posting Komentar