TOLONG BACA DAN SEBARKAN INFO INI DEMI KESEHATAN>>> CARA CEPAT BERHENTI M E R O K O K DALAM SATU MINGGU

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Langkah berhenti mer*ok*ok untuk beberapa peca*ndu ro*k*ok kadang-kadang yaitu satu hal yang begitu tidak mungkin. Pasalnya, banyak beberapa per*ok*ok yang katakan kalau me*ro*k*ok yaitu satu rutinitas bahkan juga yaitu satu keperluan. Seperti orang makan nasi, jadi mer*ok*ok juga sama seperti dengan menyantap nasi yang dikonsumsi keseharian. Lebih parahnya lagi yaitu saat seorang yang telah jadi pec*andu ro*k*ok sampai orang itu menyampaikan kalau bila diminta pilih pada makan nasi atau r*ok*ok, orang itu lebih pilih ro*k*ok dari pada nasi. Ini bermakna ro*k*ok telah mengakar serta menancap jadi candu didalam badan seorang. 

Langkah berhenti mer*ok*ok Langkah Cepat Berhenti Mer*ok*ok Dalam Satu Minggu 

Banyak beberapa per*ok*ok yang pesimis bila dianya akan tidak pernah sukses berhenti me*rok*ok meskipun sesungguhnya ada langkah cepat berhenti mer*ok*ok. Oleh karenanya mindset seorang yang menyampaikan kalau hentikan rutinitas mer*ok*ok itu susah butuh untuk selekasnya di hilangkan. Bagaimana caranya serta panduan untuk anda yang sangatlah menginginkan sekali hentikan rutinitas ro*k*ok anda sampai kini? 

CARA BERHENTI MER*OK*OK DALAM 7 HARI 

1. Hari pertama : Bulatkan Kemauan Anda 

Di hari pertama anda butuh membulatkan kemauan serta kemauan anda. Untuk maksud apa anda berhenti mer*ok*ok? Untuk siapa? Untuk sendiri, keluarga serta beberapa orang yang menyukai anda. Mulai kemauan serta kemauan anda dengan berdoa pada Allah yang maha pembolak-balik hati. Pada hari pertama ini anda mesti temukan argumen yang kuat mengapa berhenti mer*ok*ok. Sebagian argumen diantaranya : 

Untuk kesehatanmu! sudahlah tidak perlu banyak bukti serta perbincangan. Ada beberapa ribu kenyataan kalau ro*k*ok bakal selekasnya membunuh anda. Makin cepat anda berhenti mer*ok*ok serta hidup sehat, jadi makin cepat organ badan anda yang rusak akibat ro**k*ok bakal sedikit untuk sedikit sembuh. 
Menghemat duit anda. Bulatkan kemauan anda kalau tak ada fungsinya beli mahal-mahal cuma untuk kepulan asap. Bila cuma menginginkan kepulan asap, bakar saja kertas atau barang dirumah anda lantas sedot asapnya, sama bukan? berbeda donk, khan temba*kau ro*k*ok wangi serta nik*mat?! Ah itu argumen anda saja, cobalah ingat-ingat pertama kalinya anda mer*ok*ok! batuk-batuk bukan? merasa pahit? nah apa bedanya dengan hirup asap kertas yang dibakar tadi, toh lama kelamaan juga enak. Persepsi mer*ok*ok itu nik*mat lantaran kita mengerjakannya dengan cara terus-terusan serta jadi rutinitas. So, tambah baik duit anda pakai untuk beberapa hal yang berguna. 
Anda dapat lihat orang di sekitar anda, ibu, anak, istri atau pacar anda. Apakah anda tidak kasihan bila setiap hari mesti hirup asap ro*k*ok anda? bacalah beragam kenyataan kalau per*ok*ok pasif tambah lebih berat resikonya. Ah khan mer*ok*oknya agak jauhan dari mereka, jadi aman. Hellooo… pernah denger anak meninggal dikarenakan Pneumonia? yup penyakit itu nampak dikarenakan racun asap ro*k*ok yang melekat di pakaian sang bapak, walau sebenarnya tidak pernah meskipun mer*ok*ok di dekat anaknya. 

2. Hari kedua : Ubah Mindset Anda 

Mindset ini butuh untuk dirubah. Banyak yang katakan kalau berhenti mer*ok*ok itu susah. Cobalah pikirkan saat anda makan nasi. Mendadak nasi itu kejatuhan kotoran cicak dari atap tempat tinggal anda. Apa yang bakal anda kerjakan? Mengonsumsi kotorannya?? Iih mustahil. Pastinya anda akan dan merta serta spontan hentikan makan anda serta bahkan juga anda bakal berhenti makan saat itu juga. Walau sebenarnya mungkin saja terlebih dulu anda begitu lapar namun lantaran ada kotoran cicak, saat itu juga perut anda jadi jadi kenyang serta tidak nafsu makan. Berikut mindset. Tanamkan dalam fikiran anda kalau anda tentu dapat hentikan ro*k*ok. Saksikan beberapa orang di sekitaran anda yang mereka tidak pernah mer*ok*ok. Apakah mereka mati bila tidak mer*ok*ok? Jawabannya yaitu tak. So, tanamkan selekasnya kedalam fikiran anda kalau anda dapat berhenti mer*ok*ok. Cari beberapa informasi sekitar bahaya mer*ok*ok. Kalau mer*ok*ok bisa mengakibatkan penyakit asma, kanker paru-paru serta yang lain dampak negatif yang pastinya merugikan badan anda. 

3. Hari ketiga : Tanamkan Rasa Malu 

Tanamkan rasa malu pada diri anda. Langkahnya yaitu saat anda akan mer*ok*ok cari tempat yang sepi yang tak ada seseorang juga yang lihat anda mer*ok*ok. Bila ada orang lain yang melalui di depan anda selekasnya menyembunyikan serta matikan ro*k*ok anda. Ulangilah langkah tersebut setiap saat berjumpa orang. Tiap-tiap anda mer*ok*ok anda cuma bisa mengerjakannya ditempat sepi serta tak ada seseorang juga. Bila ada orang yang melalui atau lihat anda, selekasnya matikan ro*k*ok itu serta menyembunyikan. Makin lama anda bakal punya kebiasaan serta anda bakal malu yang selanjutnya anda akan meninggalkan ro*ko*k anda di mana juga anda ada. 

4. Hari ke empat : Jauhi Teman Yang Mer*ok*ok 

Teman yaitu dampak eksternal. Seperti pepatah menyampaikan bila seseorang berteman dengan tukang pintar besi dia akan memperoleh aroma besi di badannya namun bila seseorang berteman dengan penjual wangi-wangian, dia akan memperoleh aroma wangi juga. Demikianlah pepatah menyampaikan. Mulai hari ke empat jauhilah rekan-rekan anda yang sukai mer*ok*ok. Batasi jalinan anda dengan mereka. Awalilah mencari rekan-rekan yang baik yang tidak mer*ok*ok. 

5. Hari ke lima : Buang Semuanya Ro*k*ok 

Di hari ke lima ini anda mesti buang semuanya ro*ko*k anda. Anda paksa tidak untuk mer*ok*ok lagi. Stress?? Mungkin saja. Namun ingatlah kemauan serta kemauan anda. Untuk apa anda mer*ok*ok? Yaitu untuk agama anda, untuk diri anda sendiri serta untuk keluarga anda dan beberapa orang yang anda cintai. Bila anda sakit lantaran ro*k*ok pasti anda serta keluarga akan keduanya sama sulit. Pikirkan bila anda terserang kanker paru-paru akibat sangat banyak mer*ok*ok. Siapa yang sulit serta menanggung derita? Anda serta keluarga anda sendiri. 

6. Hari ke enam : Hisaplah Permen 

Mungkin saja di hari ke lima anda alami yang namanya stress lantaran belum punya kebiasaan tidak untuk me*ro*k*ok. Langkah mengatasinya yaitu dengan mengisap permen. Sebagian orang yang sudah sukses berhenti mer*ok*ok lakukan langkah tersebut serta dapat dibuktikan sukses. Mengisap permen sebagai bentuk pengalihan fikiran anda pada ro*k*ok tersebut. 

7. Hari ketujuh : PERTAHANKAN! 

Pertahankan usaha anda dari hari pertama sampai hari ke enam. Banyak-banyaklah berdoa serta minta support beberapa orang paling dekat anda terlebih keluarga, istri, anak kalau anda betul-betul akan berhenti mer*ok*ok selama-lamanya. Pastinya mereka akan suka lantaran lihat pergantian baik pada diri anda sendiri. Lihatlah dalam sekian hari ke depan, badan anda makin sehat, fikiran anda makin fresh serta produktivitas anda bakal bertambah tajam. 

Tersebut cara-cara berhenti mer*ok*ok dalam waktu satu minggu. Kerjakan tips diatas. Bertindaklah selekasnya serta janganlah ditunda-tunda lagi, sebelumnya semua terlambat. Beberapa orang di sekitaran anda menantikan pergantian besar dalam diri anda sendiri, oke sekian panduan berhenti mer*ok*ok, coba mulai saat ini.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "TOLONG BACA DAN SEBARKAN INFO INI DEMI KESEHATAN>>> CARA CEPAT BERHENTI M E R O K O K DALAM SATU MINGGU"

Posting Komentar