MENAKJUBKAN...!!! SUDAH LEBIH DARI 17.542 PENDERITA DIABETES ATAU KENCING MANIS BERHASIL SEMBUH SETELAH MINUM SERBUK BIJI INI...SEPERTI INI CARA MENGOLAHNYA.

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Jika anda tengah makan rambutan, baiknya bijinya jangan sampai dibuang dulu. Siapa kira apabila biji dari rambutan itu dapat mengobati penyakit diabetes atau ken*cing manis. Ini sudah dibuktikan lewat hasil kajian yang dikerjakan di Eropa kalau biji rambutan sukses membebaskan 17. 542 orang pasien diabetes di semuanya dunia pada tahun 2014.



Menurut pakar gizi, kalau ekstrak metanol biji rambutan memiliki kandungan senyawa fenolik dan falvonoid. Ekstrak metanol memiliki kandungan 6 komponen senyawa yang terbagi dalam 5 fenolik (flavonoid) dan 1 fenolik tidaklah flavonoid.

Manfaat dari ekstrak metanol biji rambutan memiliki kesibukan hipoglikemik jadi punya potensi untuk menolong pasien terlebih yang alami gula dar*ah tinggi dengan kata lain diabetes melitus.

Langkah Memproses Biji Rambutan :

-Sangrai biji dari buah rambutan sampai kandungan air di dalam biji itu betul-betul kering.
-Kemudian tumbuk biji itu sampai halus jadi serbuk.
-Seduh dengan memakai air hangat dan minum 2 x sehari.

Senantiasa konsumsi makanan yang sehat, kurangi pemakaian obat-obatan farmasi.

Jangan sampai lupa untuk bagikan informasi penting ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.!!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " MENAKJUBKAN...!!! SUDAH LEBIH DARI 17.542 PENDERITA DIABETES ATAU KENCING MANIS BERHASIL SEMBUH SETELAH MINUM SERBUK BIJI INI...SEPERTI INI CARA MENGOLAHNYA."

Posting Komentar