Bunuh 98% Sel Kanker Hanya Dalam 16 Jam, Buktikan..!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Menurut penelitian yang diterbitkan oleh Life Science, tanaman itu telah digunakan dalam pengobatan China dan bisa membunuh 98 persen sebagian sel kanker pa*yu*da*ra hanya dalam waktu kurang dari 16 jam. 

Apabila tanaman itu digunakan tanpa ada gabungan bahan yang lain, akan turunkan sebesar 98 persen dari sebagian sel kanker pa*yu*da*ra, tetapi apabila tanaman itu dipadukan dengan tanaman apsintus, pada akhirnya akan singkirkan hampir sepenuhnya dari sebagian sel kanker di badan Anda. 

Di waktu lantas, tanaman itu digunakan sebagai obat antimalaria yang kuat, dan sekarang ini, tanaman itu telah dapat dibuktikan lewat cara efektif bisa melawan sel kanker juga. Lalu, tanaman ajaib apakah ini? 

Yaitu artemisinin, tanaman itu yaitu turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Ada banyak penelitian yang tunjukkan kalau, artemisinin lewat cara efektif dapat menyembuhkan penyakit. Ekstrak tanaman itu telah digunakan di China untuk melawan penyakit malaria selama sebagian ribu th.. The bioengineers Henry Lai dan Narendra Singh dari University of Washington, Seattle, yaitu dua ilmuwan yang pertama kalinya dapatkan hal semacam ini. Hasil penelitian mereka telah menunjukkan kalau sel kanker akan alami apoptosis (hancur dengan sendirinya). 

Sampai sekarang ini, sangat sulit untuk beroleh ekstrak tanaman itu dengan harga rendah. Tetapi, dengan meningkatnya hasrat atas tanaman itu, harga yang di menawarkan perlahan-lahan mulai bisa diterima beberapa orang. Produsen farmasi Perancis " Sanofi " berusaha membuahkan sekitar 50-60 ton artemisinin masing-masing tahunnya, dan mengharapkan jumlah itu dapat penuhi hasrat pasar dunia.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Bunuh 98% Sel Kanker Hanya Dalam 16 Jam, Buktikan..!! "

Posting Komentar