Agar tak Mudah Pikun, Sering-seringlah Berjemur di Bawah Sinar Matahari Pagi

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Pola hidup moderen yang bikin kita jadi makin repot serta memperoleh saat istirahat yang makin sedikit nyatanya dapat memberi efek yang jelek, terutama untuk otak kita. 

Fikiran yang terbebani dengan stres serta kekhawatiran nyatanya dapat bikin otak makin berkurang serta menyebabkan pikun dalam umur muda. 

Otak juga condong susah untuk berkonsentrasi hingga banyak pekerjaan juga makin susah untuk dikerjakan dengan baik. 

Bila anda saat ini mulai sering lupa walau untuk beberapa hal yang kecil, sebaiknya kita mulai memberi konsumsi vitamin D kedalam badan, umpamanya susu, keju, salmon, serta minyak ikan. 

Kenapa harus vitamin D? 

Diambil dari DokterSehat. com, ahli kesehatan yang pakar di bagian alzheimer nyatanya lakukan suatu penelitian di kota Framingham, Amerika Serikat mengenai kekuatan kognitif serta kesehatan jantung. 

Ada lebih dari 1000 lanjut usia yang berperan serta dalam penelitian ini serta beberapa dari partisipan itu alami masalah alzheimer serta demensia yang terkait erat dengan gampang lupa. 

Beberapa dari partisipan lain nyatanya mempunyai kesehatan serta kekuatan kognitif yang masih tetap aktif. 

Mereka yang masih tetap mempunyai kekuatan kognitif yang aktif nyatanya condong lebih aktif dalam lakukan berolahraga enteng bila dibanding dengan mereka yang tidak lakukan kegiatan berolahraga sekalipun. 

Terkecuali berolahraga, kekuatan kognitif juga di pengaruhi dengan kandungan vitamin D yang dikonsumsi harian oleh partisipan. 

Partisipan yang alami kekurangan vitamin D nyatanya mempunyai resiko 42 % lebih tinggi memperoleh penyakit demensia serta bahkan juga kenaikan resiko dapat jadi tambah berulang-kali lipat bila konsumsi vitamin D sangatlah jelek. 

Untuk memperoleh vitamin D sesungguhnya cukup mudah mengingat kita dapat bekerja di cahaya matahari pagi sepanjang sebagian puluh menit serta kulit juga akan segera menghasilkan vitamin D dari cahaya matahari. 

Disamping cahaya matahari, kita dapat juga memperoleh vitamin D dengan meminum suplemen. 

Agar bisa hindari pikun pada umur awal, kita dapat juga melatih otak dengan permainan seperti teka-teki silang serta rajin membaca hingga otak juga tidak alami penyusutan.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Agar tak Mudah Pikun, Sering-seringlah Berjemur di Bawah Sinar Matahari Pagi"

Posting Komentar