SUBHANALLAH, INILAH TANDA KEBESARAN ALLAH !!! "KANKER GANAS" BISA SEMBUH HANYA DENGAN THERAPHY AL-QUR'AN''DI JAMIN PENYAKIT MINGGAT

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Jika kita mengingat kalau 70% tubuh manusia itu yaitu air, jadi nada yang didengar manusia itu merubah kedisiplinan molekul-molekul­ air pada beberapa sel badan, serta merubah molekul-molekul­ itu bergetar, hingga bisa merubah kesehatannya. 

Beberapa peneliti lain mengonfirmasi kalau suara manusia bisa menyembuhkan banyak jenis penyakit termasuk juga kanker. Beberapa terapis juga menyepakati kalau ada banyak suara spesial yang lebih efisien serta mempunyai kemampuan penyembuh, terutama dalam tingkatkan sistem kekebalan badan. 

Bentuk molekul air berpindah saat dihadapkan pada nada. Jadi, suara itu memiliki efek begitu besar pada air yang kita minum. Bila Anda membacakan Al-Qur’an pada air, jadi ciri-ciriistikny­a akan beralih, serta air itu akan mentransfer sebagian efek Al-Qur’an itu pada semasing sel pada badan, hingga mengakibatkanny­a pulih. 

Bacaan Al-Qur’an 
Bagaimana bacaan Al-Qur’an itu dapat menyembuhkan kanker? Virus serta kuman sebenarnya bergetar serta sangat di pengaruhi oleh vibrasi suara, terutama sebagian suara khas yang keluar dari suara bacaan Al-Qur’an. 

“Nada-nada yang keluar dari bacaan Al-Qur’an bisa hentikan perkembangbiaka­n virus serta kuman pada badan kita, dan kurun saat bersamaan jadi tingkatkan aktivitas beberapa sel sehat, serta menghidupkan program kekebalan badan yang terkacaukan, supaya siap bertempur melawan virus serta kuman, ” jelas Fabien. 

Menurut dia, sebagian suara yang keluar dari bacaan Al-Qur’an itu terbagi dalam sebagian himpunan frekuensi yang sampai ke telinga, lantas bergerak ke beberapa sel otak, serta memengaruhinya lewat medan elektronik, lantas frekwensi-freku­ensi ini aktifkan sebagian sel. 

Beberapa sel akan merespon medan itu serta memodifikasi vibrasi-vibrasi­nya. Pergantian pada vibrasi itu yang kita rasakan serta tahu setelah alami dan mengulangi. Ini yaitu sistem alamiah. Ini yaitu sistem keseimbangan yang alami. 

Bahkan juga Profesor Masaru Emoto, berikanlah kepercayaan, kalau dampak pengobatan lewat therapy suara, lebih lebih dahsyat dari penyembuhan herbal serta therapy alamiah yang lain. 

Nabi SAW membaca Ta’awudz beberapa ratus kali setiap harinya. Beliau memohon pada Allah untuk melindunginya dari beragam hal buruk, termasuk juga penyakit. Kita juga begitu disarankan untuk membaca surat Al-Falaq dan An-Nas setiap harinya. 

Mudah-mudahan Allah menjadikan Al-Qur’an sebagai obat untuk kita dari semasing penyakit, lahir dan batin. Amin...
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "SUBHANALLAH, INILAH TANDA KEBESARAN ALLAH !!! "KANKER GANAS" BISA SEMBUH HANYA DENGAN THERAPHY AL-QUR'AN''DI JAMIN PENYAKIT MINGGAT "

Posting Komentar