AMERIKA MERAHASIAKAN BERTAHUN-TAHUN OBAT KANKER, TERNYATA BAHANNYA DI IMPOR DARI NEGARA KITA

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Dr. Cynthia Jayasuriya 
Ini pengalaman saya sendiri, pulih dari kanker dengan singkong. Semoga pengalaman ini bermanfaat untuk sebagian orang. 
Saya menanggung derita kanker kandung kem*ih stadium 2, setelah tujuh th. menanggung derita kanker di ure*thra. 

Ginjal, ure*thra serta beberapa dari kandung kem*ih telah diangkat. Lantas saya lakukan radiasi dibagian perut. 
Saya terasa sehat sepanjang tujuh th.. Saya kerjakan kontrol teratur semasing th..  

Pada th. ke tujuh ini, ada dar*ah dalam ur*ine saya yang sebenarnya lantaran oleh mengembangnya lagi sel kanker di kandung kem*ih. Kanker baru itupun diangkat lagi. Namun bagaimanakah jika kanker ini berkembang lagi? 

Dari internet saya peroleh info mengenai pemakaian biji aprikot untuk penyembuhan kanker di Australia serta Amerika tidak ada kemoterapi. 

Seseorang dokter dari Inggris yang bertugas di satu tempat terpencil di Afghanishtan peroleh kandungan vitamin B17 dalam biji aprikot. 

Di Afghanishtan, kekayaan seorang diukur dari jumlah pohon aprikot yang dipunyainya. Mereka tidak cuma makan buah aprikot, namun juga bijinya. Biji aprikot mempunyai bentuk almond serta terasa pahit. 

Beberapa orang dari tempat itu tak ada yang memikul derita kanker. 

Sesudah di jeli, biji aprikot memiliki kandungan vitamin B17. 

Waktu tengah dirawat lantaran kanker, saya mau tahu type makanan teratur kami yang memiliki kandungan vitamin B17. Sebenarnya vitamin B17 ada pada singkong. 

Jadi saya makan singkong 10 gr tiga kali satu hari. 

Sesudah dikonsumsi selama 1 bln., saya lakukan kontrol kandung kem*ih yang diakukan oleh doker yang mengatasi kanker saya. Beliau terperanjat lantaran kandung kem*ih saya betul-betul bersih serta normal. 

Sepanjang makan singkong, saya terasa begitu fit serta orang lainpun saksikan saya begitu sehat. 
Lantas semasing tiga bln. saya check serta selanjutnya senantiasa bersih. Mulai sejak ini saya cuma makan singkong serta tidak kerjakan penyembuhan yang lain. 

Melalui langkah simpel, langkah kerja singkong sebagai berikut : 

Nama ilmiah vitamin B17 yaitu Amygdaline. Sel kanker yaitu sel yang belum masak serta mempunyai enzym yg tak sama saja dengan enzym normal. 
Saat vitamin B17 dipadukan dengan enzyme sel normal, B17 bakal terurai jadi 3 type gula. 

Namun saat tergabung dengan enzyme sel kanker, B17 terurai jadi 1 gula, 1 benzaldehida serta 1 asam hidrosianik. Asam hidrosianik berikut yang membunuh sel kaker melalui langkah lokal. 

Biji aprikot serta singkong keduanya sama memiliki kandungan vitamin B17. 
Sesudah saya menulis artikel awal mula pada th. 2010, saya terima sebagian info dari pasien kanker yang juga konsumsi singkong. 

Mr. Pereira, pria berumur 70 th., terdiagnosis memikul derita kanker pro*stat. Istrinya yang seseorang pensiunan di rumah sakit kebetulan membaca artikel saya. 
Mereka tak mempunyai dana untuk cost penyembuhan kanker serta suntikan yang didapat buat Mr. Pereira begitu lemah. 
Istrinya berikanlah singkong pada Mr. Pereira. 

Sesudah konsumsi singkong selama 1 minggu, keadaannya mulai lebih baik. Serta sesudah satu bulan makan singkong semasing pagi, dia kerjakan kontrol. 
Mulai sejak terdiagnosis kanker, hasil test P S A nya 280 – 290. Namun sesudah satu bulan P S A nya jadi 5. 89!, Mereka berkunjung ke saya untuk perlihatkan hasil test sebelumnya serta setelah konsumsi singkong. 

Mr. Pereira telah tak rasakan lagi tanda sinyal kanker. 

Ada seseorang pria lain yang memikul derita kanker hati serta telah kerjakan operasi. Namun dari hasil MRI scan kemudian, sebenarnya masih tetap ada sel kanker yang belum terangkat. 

Dia mulai makan singkong sesudah operasi. Satu bulan sesudah makan singkong, dokter menyampaikan tak perlu diakukan operasi lagi lantaran dari MRI scan, sel kanker ini tak jadi membesar. 

Jadi mengapa tak coba singkong? 

Singkong murah, gampang didapat, gampang memasaknya serta begitu lezat. 

Langkahnya begitu gampang : 

Tentukan singkong yang fresh, yg tidak ada noda biru. 

Rebus serta jangan pernah tutup panci sepanjang memasak. Itu bakal menolong menguapkan keunggulan asam midrosianik. 

Jangan pernah konsumsi makanan yang memiliki kandungan jahe/gin*ger, seperti biskuit jahe, gin*ger be*er, gin*ger ale sekurang-kurangnya 8 jam sesudah mengkonsumi singkong. 

Mudah-mudahan berguna! 
==== 
notes : 
Sebenarnya berikut rahasia mengapa orang kita waktu dulu tidak sering ada yg terkena penyakit kanker. 

Untuk rasa kemanusiaan tolong jangan pernah informasi ini terputus di tangan anda saja. bantulah saya untuk menebarkan informasi ini supaya beberapa orang yang tahu kalau singkong begitu mengagumkan untuk menyembuhkan kanker apabila anda tau langkah mengolahnya, sekali lagi jangan pernah terputus di tangan anda berbagi ya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " AMERIKA MERAHASIAKAN BERTAHUN-TAHUN OBAT KANKER, TERNYATA BAHANNYA DI IMPOR DARI NEGARA KITA"

Posting Komentar