YUK INTIP MANFAAT BUAH MULBERRY>>>MULBERRY UNTUK KECANTIKAN KULIT

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Buah mulberry atau di Indonesia juga dikenal dengan sebutan bebesaran bukan sekedar lezat untuk dikonsumsi segera. Buah berwarna merah hingga hitam ini dapat mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan serta kecantikan. Bahkan juga manfaat buah ini untuk kecantikan kulit sesungguhnya sudah di kenal mulai sejak lama. 

Kandungan nutrisi serta anti-oksidannya mempunyai banyak manfaat untuk kulit, termasuk juga sebagian manfaat tersebut, 

Anti-aging 
Mulberry mempunyai kandungan anti-oksidan yang cukup tinggi hingga bisa melawan bermacam radikal bebas di kulit yang mengakibatkan timbulnya tanda-tanda penuaan awal. 

Kulit cerah 
Mulberry sudah lama di ketahui bisa membuat cerah kulit. Bahkan juga mulberry dapat juga menyamarkan noda hitam serta noda yang lain di wajah. 

Menangani permasalahan kulit 
Rebusan daun pohon mulberry bisa mengobati beragam penyakit seperti flu, radang tenggorokan, deman, dan sebagainya. Diluar itu rebusan ini dapat juga mengobati beragam permasalahan pada kulit. 

Kulit kering serta sensitif 
Campur buah mulberry dengan minyak kelapa atau minyak zaitun selama sekian hari, lalu berikan pada kulit muka. Kombinasi minyak ini dapat juga jadi lotion untuk melembabkan kulit muka serta mengobati iritasi. 

Buah mulberry bisa Anda mengkonsumsi dengan cara segera, dipakai pada minuman, atau untuk kombinasi masker untuk memperoleh faedah istimewanya
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "YUK INTIP MANFAAT BUAH MULBERRY>>>MULBERRY UNTUK KECANTIKAN KULIT"

Posting Komentar