JANGAN ANGGAP REMEH TANAMAN LIAR INI TERNYATA BISA DI JADIKAN OBAT UNTUK BEBAGAI MACAM PENYAKIT,,,YUK BACA INFO INI

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Seluruhnya yang ada didunia ini tidaklah di buat tidak ada lantaran, seluruhnya ada hal yang dapat kita gunakan maupun kita menjadikan pelajari. Seperti daun putri malu, yaitu tumbuhan yang daunnya selalu mengerut waktu di sentuh. 

Lewat cara biologi, tindakan putri malu itu lantaran kepekaannya pada r4n*s4n*g4n. Tetapi, dengan cara ciri-ciri aksi itu dikira sebagai ciri-ciri pemalu pada tumbuhan, oleh karena itu disebut putri malu. 

Kecuali pemalu, kenyataannya tumbuhan ini mempunyai banyak manfaat yang dapat kita gunakan untuk penyembuhan penyakit mulai dari akar hingga daunnya. Nah, pada artikel kesempatan ini akan dibicarakan mengenai apa saja manfaat akar serta manfaat daun putri malu ini? Itu di sini penuturannya! 

1. Faedah Akar Putri Malu 
Untuk penyembuhan Bronchitis, ambillah akar putri malu beberapa 600 gr, lalu siapkan air putih beberapa 600 cc. Rebus akar itu dengan di air itu menggunakan api tengah atau kecil saja, sampai airnya tersisa 200 cc saja. Setelah dingin, air itu diminum untuk 2 x. Jadi, dosis air rebusan akar putrid malu itu yaitu beberapa 100 cc setiap waktu minum. 
Untuk menyembuhkan Batuk Berdahak, cukup siapkan akar putri malu beberapa 15 gr, rebus dengan air seadanya, lalu air rebusannya diminum. 

2. Manfaat Daun Putri Malu 
Untuk menyembuhkan Ascariasis, cukup hanya mempersiapkan daun putri malu beberapa 30 gr, rebus dengan air, lalu diminum. 
Untuk menyembuhkan penyakit Rheumatik, manfaat daun putri malu ini dapat diperoleh melalui langkah menyiapkannya sejumlah 15 gr, lalu campur dengan 4r4k beberapa 500 cc, masukan dalam wadah tertutup serta biarkanlah selama 2 minggu. Lantas, penyembuhannya cukup hanya ditempelkan saja dibagian tubuh yang merasa sakit. 

Ada banyak tipe penyakit yang dapat sembuh dengan manfaat daun putri malu maupun akarnya. Namun, sebaiknya jangan pernah meramunya sendiri, karena jika dosisnya sangatlah banyak dapat mengakibatkan keracunan, dan untuk wanita hamil, pemakaian manfaat daun putri malu itu tidak dianjurkan. 

Jadi, sebaiknya gunakan saja product ramuan putri malu yang telah di produksi dengan kandungan serta dosis yang cocok. Seluruhnya dapat diperoleh dari berbagai product herbal yang ada.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "JANGAN ANGGAP REMEH TANAMAN LIAR INI TERNYATA BISA DI JADIKAN OBAT UNTUK BEBAGAI MACAM PENYAKIT,,,YUK BACA INFO INI"

Posting Komentar