INILAH 4 TEKNIK PEMIJATAN YANG AKAN MENGATASI MIGRAIN DAN SAKIT KEPALA SEKETIKA..!!! SHARE KE TEMAN-TEMANMU YA

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Apakah dipijat diri sendiri atau orang lain, hal yang paling utama yaitu kalau pijat bikin Anda tambah baik, dengan konsentrasi pada tempat dimana rasa sakit itu datang dari. Bergantung pada tempat rasa sakit, Anda mesti mengambil satu diantara pijat tersebut, yang perlu membawa Anda ke pengurangan atau penghilangan keseluruhan dari sakit kepala. 

Pijat leher 

Bila ada rasa sakit di leher, umumnya lantaran gerakan yang salah di kepala. 

Dimana pembuluh da*rah mempersempit. Anda bisa lakukan pijat ini sendiri, namun tambah baik bila Anda temukan seorang untuk menolong Anda. Untuk meraih hasil yang dikehendaki, Anda mesti mendorong lebih keras dari sisi bawah leher untuk semua panjang serta terlebih dimana tengkorak diawali. Kemudian, pijat leher dengan gerakan melingkar. 

Pijat kuil 

Walau sakit kepala yaitu mengganggu paling umum dari tidur, dengan memijat candi Anda bisa bersantai mereka. Ini terlebih menyangkut jenis sakit kepala yang tersambung ke sensitivitas pada sinar. 

Tetapi, pijat di daerah ini mesti sedikit lebih lembut serta lebih lambat, seperti dalam masalah terlebih dulu. Bikin gerakan melingkar ke arah jarum jam. (Bila Anda lihat di segi kanan muka, sebagai pengamat). 

Pijat di sekitar hidung serta mata 

Tehnik pijat ini pas untuk sakit kepala yang nampak dari permasalahan sinus. 

Aplikasikan desakan poin di beberapa tempat tersebut : 

-Pada sisi bawah hidung 
- Pada akar hidung serta pada mata 
-Atas pusat alis 
- Sisi luar alis mata. 

Sesudah Anda mengaplikasikan tehnik ini, hasil akan tiba amat cepat. Tempat di seputar mata serta hidung, tetapi, begitu peka, karenanya desakan pijat mesti halus. 

Pijat dahi 

Tehnik paling baru ini didesain untuk sakit kepala yang berlangsung di daerah seputar mata serta dahi. Pertama, bikin langkah dengan jari diatas alis, dengan ke-2 mata. Jumlah bergerak bergantung pada jumlah gerakan radial dari alis mata di bagian atas badan.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "INILAH 4 TEKNIK PEMIJATAN YANG AKAN MENGATASI MIGRAIN DAN SAKIT KEPALA SEKETIKA..!!! SHARE KE TEMAN-TEMANMU YA "

Posting Komentar