SEBARKAN INFORMASINYA AGAR EVA MENDAPAT DUKUNGAN DAN SUPPORT DARI TEMAN-TEMAN SESAMA TKI

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Sudah Banyak berlangsung korban di Taiwan kecelakaan akibat kerja seperti yang tengah dihadapi oleh TKW di Taiwan. 

 Dengan memberi saat kerja yang overtime pada pekerja dengan memakai sistem kerja kejar tampil yang menyebabkan sangat banyak mengakibatkan pekerjanya tidak konsentrasi dalam bekerja yang menyebabkan fatal ketahanan badan jadi melemah. 

Beberapa besar Pabrik yang masihlah memakai sistem auto manual yang mana mengharuskan beberapa pekerja sering berhubungan dengan mesin produksi dalam pengoperasiannya. 

Jika pekerja konsentrasinya telah mulai alami penurunan, dapat menyebabkan peristiwa yang begitu fatal seperti yang berlangsung pada teman kita Eva, TKI Taiwan yang datang dari Madiun yang alami peristiwa mengenaskan di mana jari-jarinya hancur terserang mesin press di pabrik. 

Menurut pembicaraan pekerja yang lihat segera peristiwa itu, peristiwa berlangsung pada hari Jum’at tanggal 29 Januari 2016 di satu pabrik di Lokasi Taichung sesudah peristiwa Eva segera selekasnya dibawa ke Tempat tinggal Sakit. 

Saat ini Eva telah dirawat dirumah sakit cungkuo yau sie iyuen Taichung lantai 14 f. Untuk beberapa teman dekat TKI yang sedang ada di dekat rumah sakit itu maupun dimana saja ada yang punya niat mau mengulurkan tangan berikan bantuannya silakan dapat menghubungi Sdr. Roji dengan nomer kontak 0987848794 yang sekarang ini menolong mengurusi korban. 

Harapannya dari Keluarga Eva yang ada di Tanah Air memohon pada siapapun WNI yang ada di Taiwan bisa memberi dukungan serta support supaya keadaan fisik serta mental Eva selekasnya sembuh kembali tidak terasa Trauma lantaran kecelakaan ini. Bila keadaan tidak sangat mungkin keluarganya memohon untuk selekasnya dipulangkan ke Madiun. 

KITA DO’AKAN SEMOGA EVA LEKAS SEMBUH DAN DAPAT KEMBALI BEKERJA. AMIIN
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "SEBARKAN INFORMASINYA AGAR EVA MENDAPAT DUKUNGAN DAN SUPPORT DARI TEMAN-TEMAN SESAMA TKI"

Posting Komentar