ARTIKEL INI TAK KALAH MENARIK>>>>> APABILA ANDA PENDERITA SAKIT MAAG..,INI RAMUAN UNTUK MENGATASI SAKIT MAAG ANDA.!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Maag yaitu satu di antara penyakit lambung yang dapat mengakibatkan rasa mual serta nyeri pada perut yang dekat dengan ulu hati. Penyakit ini biasanya sering terserang oleh seorang yang sering telat makan serta seseorang yang memiliki jadwal makan tidak teratur serta biasanya penyakit ini sering dikira sepele oleh penderinya. Namun tahukah Anda seseorang yang alami maag akut dapat menyebabkan beragam jenis komplikasi beresiko untuk kesehatan badan. 

Selain memakai obat yang dijual di pasaran, Anda dapat juga mengatasi maag lewat cara buat sendiri obat herbal atau tradisional yang bisa Anda dapatkan dari tanaman obat di sekitar tempat tinggal Anda. Nah tersebut disini obat tradisional untuk penyakit maag yang dapat Anda cobalah. 

Langkah mengatasi maag dengan cara alami 

Temulawak 

Obat tradisional untuk penyakit maag yang pertama yaitu temulawak. Tidak bisa dipungkuri lagi kalau temulawak adalah satu di antara tanaman obat yang sering digunakan untuk mengobati beragam jenis penyakit. salah satunya yaitu maag. Langkah buat ramuannya juga gampang yaitu ambillah sebagian rimpang temulawak lantas irislah tipis serta anginkan. Lalu Anda dapat merebusnya dengan memakai 5 sampai 7 gelas air hingga mendidih. Saring serta dinginkan, lantas minum satu gelas ramuan itu dalam sehari-harinya. 

Kunyit 

Menurut hasil penelitian, satu di antara bumbu dapur ini memiliki manfaat dalam menurukan permasalahan pada tukak lambung serta lewat cara bertahap kunyit bisa menyembuhkan maag. Langkahnya, sediakan dua batang kunyit yang mula-mula sudah dibikin bersih. Parut serta peras kunyit seperti memeras kelapa. Lantas minumlah ramuan itu 2 kali sehari. Walaupun memiliki rasa yg tidak enak, ramuan ini dapat berikan dampak baik untuk kesehatan Anda. 

Kacang kedelai 

Obat tradisional untuk penyakit maag kemudian yaitu menggunakan kacang kedelai. Selain dapat dikonsumsi sebagai susu kedelai, Anda dapat juga buat ramuan dari jenis kacang yang satu ini untuk mengatasi maag. Langkahnya, sediakan kacang kedelai seperlunya lantas sangrai kacang itu tidak ada minyak. Tumbuk hingga halus, dan Anda dapat juga meminumnya lewat cara menyeduhnya. Di banding dengan obat tradisional yang lain, kacang kedelai yaitu obat tradisional maag yang paling disukai lantaran memiliki rasa yang lebih enak.  

Daun jambu biji 

Bukan sekedar buahnya saja yang bisa mengobati demam berdarah, manfaat daun jambu biji memiliki manfaat untuk menyembuhkan maag. Langkahnya, ambillah sebagian lembar daun jambu biji yang tetap masih segar lantas bersihkan sampai bersih. Kemudian, rebus daun itu dengan menggunakan 1, 5 liter air hingga mendidih. Saring serta minumlah ramuan itu saat telah dingin. Untuk hasil yang maksimal, minumlah ramuan ini dengan teratur yaitu tiga kali satu hari waktu pagi, siang serta malam sebelum tidur. 

Nah itu sebagian obat tradisional untuk penyakit maag yang dapat Anda coba.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "ARTIKEL INI TAK KALAH MENARIK>>>>> APABILA ANDA PENDERITA SAKIT MAAG..,INI RAMUAN UNTUK MENGATASI SAKIT MAAG ANDA.!!"

Posting Komentar