Anda Suka Makan Makanan Ini? Siap-siap Anda Akan Cepat Terlihat Lebih Tua

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Tidak bisa disangkal, apa yang kita tentukan sebagai menu makan, memastikan kesehatan jiwa serta raga. Bila Anda punya kebiasaan konsumsi makanan tinggi lemak serta gula berlebihan, pasti badan Anda berisiko jadi obesitas, diabetes, masalah cholesterol, gagal jantung bahkan juga kematian. 

Tetapi demikian sebaliknya, bila Anda pilih menu yang menyehatkan badan, jadi akan kecil sekali peluang Anda alami obesitas, diabetes, hipert*ensi serta beragam penyakit degeneratif yang lain. Anda akan condong terasa sehat serta bugar. 

Sama seperti bila Anda melindungi pola makan untuk masalah tampilan badan. Pasalnya, terdapat banyak menu makanan yang bisa bikin Anda tampak lebih tua dari umur Anda semestinya. 

Ditulis laman clickdokter, baiknya anda hindari sebagian menu makanan di bawah ini bila anda yang mau tampak muda lebih lama ada : 

1. Gula 
Terdapat banyak alasan mengapa makanan yang tinggi akan gula bisa bikin Anda tampak lebih tua. Waktu terdapat beberapa gula didalam badan Anda, gula itu akan mengikatkan diri dengan kolagen yang bikin kulit jadi makin tidak lentur. Di mana kondisi tidak lentur menyebabkan munculnya keriput. 

Apakah itu Kolagen? 

Satu diantara manfaat dari kolagen yang paling paling besar yaitu manfaatnya sebagai penyokong kulit. 

Menurut dr. Eric dari University of Pennsylvania, 80% berat kulit kita terbagi dalam kolagen. Kolagen sediakan susunan ke kulit yang bekerja bersama dengan protein lain yang diberi nama elastin, yang bermanfaat untuk bikin kulit lebih elastis. 

Anda akan 2 x lebih gampang kehilangan koleagen bila konsumsi gula terlalu berlebih. 

2. Lemak Trans 
Seperti gula, lemak trans (trans fat/lemak tidak jemu) bisa bikin kulit jadi kaku serta tidak lentur. Lemak trans bikin kaku serta bisa menyumbat pembuluh da*rah yang bisa bikin kulit makin tampak tua. 

Ada banyak keuntungan kurangi lemak trans, salah satunya Anda bisa terjauhi dari resiko serangan penyakit jantung, diabetes, obesitas, serta lain sebagainya. Lemak trans umumnya gampang didapat dari mentega, minyak goreng, serta yang lain. 

Di bawah ini yaitu daftar lemak tidak jemu yang baik untuk badan : 

· Kacang-kacangan : kedelai, almond, kenari 

· Biji-bijian 

· Vegetable oil, olive oil, minyak zaitun 

· Aprikot 

· Alpukat 

· Ikan : salmon, tuna, serta lain-lain 

Garam 
Garam bisa bikin badan dehidrasi. Waktu Anda dehidrasi, Anda akan terasa capek, yang bisa bikin kulit pucat. Selain itu garam juga jelek untuk badan lantaran bisa menyebabkan penyakit hiper*tensi. 

Badan manusia sesungguhnya cuma memerlukan kurang dari 7gr garam dapur satu hari atau setara dengan 3. 000 mg sodium. 

Sebagian type makanan yang banyak terkandung sodium, diantaranya seperti so*da kue, bubuk so*da sebagal penga*wet, obat pencahar, makanan yang dipanggang, keju, makanan kaleng serta laut, dan sereal. Sesaat sebagian type makanan yang mempunyai kandungan rendah sodium diantaranya seperti buah serta sayur-mayur fresh, daging serta unggas fresh. 

Alk*oh*ol 
Konsumsi alk*oh*ol dalam jumlah yang banyak, bisa bikin badan dehidrasi, yang menyebabkan munculnya : 
keriput, 
hilangnya kolagen, 
kemerahan, 
dan muka yang sembab. 

Diprediksikan lebih dari 85 % masyarakat di AS pernah menkomsumsi alk*oh*ol sedikitnya satu kali dalam seumur hidupnya serta sekitar 51 % dari kebanyakan orang dewasa di AS adalah pemakai alkIohIol yang cukup teratur sampai saat ini. 

Penyalahgunaan alkIohIol lebih umum berlangsung di orang-orang yang berpenghasilan rendah serta kurangnya pendidikan. 

Sedikitnya ada 200. 000 kematian yang terkait dengan alkIohIol setiap tahunnya. Penyebabnya kematian yang sering yaitu bunuh diri, kanker, penyakit jantung serta penyakit hati. 

Grup umur dengan presentasi pemakaian alkIohIol paling tinggi yaitu pada 20 th. sampai 35 th.. Sedang dari jenis kelamin, lelaki dengan cara berarti lebih mungkin saja memakai alk*oh*ol dari pada wanita. 

Dari sisi ras, pemakaian alk*oh*ol lebih terdapat banyak pada golongan kulit putih dibanding dengan golongan kulit hitam. 

Minuman Berso*da 
Minuman yang tinggi akan gula, seperti so*da bisa bikin badan dehi*drasi. Dehi*drasi menyebabkan kelelahan, yang bisa bikin badan tampak capek. 

Menurut suatu studi paling baru di Denmark, meminum satu liter so*da cola teratur sehari-hari bisa tingkatkan jumlah lemak di hati, di otot serta sekitar organ dalam perut. Sejenis penimbunan lemak sudah dihubungkan dalam riset lain dengan penambahan resiko diabetes serta penyakit jantung.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Anda Suka Makan Makanan Ini? Siap-siap Anda Akan Cepat Terlihat Lebih Tua"

Posting Komentar