PENTING !!BUAT WANITA ,KETIKA KAMU SEDANG DI TOILET UMUM ,WASPADALAH ADA CERMIN DUA ARAH (TEMBUS PANDANG) ,PEREMPUAN WAJIB BACA

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Info utama untuk beberapa wanita supaya waspada dalam kerjakan perubahan baju ataupun saat melepas baju dimana juga sebab saat ini sudah sangat banyak orang yang menggunakan cermin dua arah sebagai satu diantara langkah untuk mengintip seorang waktu bertukar baju ataupun waktu seorang melepas bajunya. 

Cermin dua arah tidak sama dengan cermin umumnya, cermin dua arah bisa bikin si pemasang cermin dapat dengan leluasa saksikan seorang yang tengah ada di depan cermin yang ia gunakan. misalnya seperti dikantor polisi waktu kita ada di ruang introgasi, kita akan lihat di sekitar kita dipenuhi dengan kaca walau demikian kita tidak dapat saksikan keluar kaca tetapi mereka yang ada di luar kaca dapat saksikan kita dengan terang. 

Saat ini sangat banyak masalah dimana orang memasangkan cermin dua arah di dalam ruangan ubah baju wanita ataupun toilet cuma untuk sebatas iseng saja, 

tetapi efeknya sangat terang buruknya pasti untuk beberapa kaum wanita. 

Sangat susah mengidentifikasi permukaan cermin dua arah hanya dengan melihatnya saja, namun jangan sampai kuatir Tempat tinggal Panduan akan memberitahukan bagaimanakah langkahnya membedakan cermin umum dengan cermin dua arah. 

Lakukan Tes Sederhana Dengan Kuku Jari – Tempatkan ujung kuku anda di atas permukaan cermin jika ada jarak (gap) pada kuku anda dengan bayangan kuku anda dicermin jadi bisa disebutkan itu yaitu cermin biasa. 

Namun bila tidak ada jarak (gap) ataupun kuku anda selekasnya menyentuh bayangan kuku anda di cermin jadi itu yaitu cermin dua arah yang butuh anda waspadai, selekasnya laporkan atau selekasnya tinggalkan tempat ini. 

Ini adalah langkah mudah tahu cermin mana yang dapat anda pakai dan mana yg tidak dapat anda gunakan, selalu siaga yaitu hal yang baik untuk dikerjakan mengingat saat ini orang senantiasa menggunakan benda-benda yang tidak baik untuk kesenangan mereka.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "PENTING !!BUAT WANITA ,KETIKA KAMU SEDANG DI TOILET UMUM ,WASPADALAH ADA CERMIN DUA ARAH (TEMBUS PANDANG) ,PEREMPUAN WAJIB BACA"

Posting Komentar