WANITA WAJIB TAHU !!GAK PEDE DENGAN BULU HALUS DIATAS BIBIR? JANGAN PANIK ,BEGINI CARA MENGHILANGKAN KUMIS TIPIS PADA WANITA!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Kumis memang monopoli golongan pria. Banyak pria gemari menumbuhkan kumis pada berwajah, namun sebaliknya dengan wanita. 

Wanita akan sangatlah terganggu waktu ada bulu-bulu halus tumbuh diatas bibirnya. 

Untuk Anda yang merasa risih dengan tumbuhnya bulu atau kumis di muka, di bawah ini sebagian tips singkirkan bulu halus itu dengan memakai sebagian bahan alami. 

Dengan kerjakan cara barusan secara teratur akan singkirkan persoalan tumbuhnya bulu halus itu dengan baik serta tidak akan mengganggu penampilan anda. 

Masker kunyit 

Kunyit yaitu satu di antara bahan alami yang bisa singkirkan bulu-bulu halus yang tumbuh di atas bibir. Anda harus mencampurkan kunyit dengan susu sampai berbentuk pasta yang lembut. Lantas aplikasikan pasta kunyit susu itu ke segi atas bibir tempat tumbuhnya bulu-bulu halus itu. Tunggu hingga jadi kering, serta waktu telah jadi kering Anda bisa mengelupaskannya. 

Apabila Anda tidak mau memakai susu, Anda bisa memakai air sebagai campurannya. Sistem perubahan bulu halus itu akan berhenti jika Anda kerjakan kebiasaan itu secara teratur. 

Masker jeruk nipis 

Kecuali masker kunyit Anda dapat juga memakai jeruk nipis sebagai alternatif lain. Anda bisa memeras jeruk nipis lalu campur air perasan ini dengan gula pasir. Lalu berikanlah di atas bibir (bulu kumis), tunggulah sebagian waktu hingga kering atau sekitar 30 menitan. Lalu bersihkan bersih. Jika Anda mengerjakannya secara teratur misalnya tiga kali 1 minggu Anda akan mendapatkan hasil yang baik. Perubahan rambut akan berkurang mencolok. 

Masker telur 

Untuk masker itu Anda hanya membutuhkan putih telur. Campur putih telur dengan tepung jagung serta gula. Campur semuanya sebagian bahan itu hingga berbentuk pasta yang kental. Aplikasikan pasta ini keatas bibir Anda serta biarkans hingga jadi kering. Waktu telah jadi kering, bersihkan dengan air. 

Lakukan kebiasaan itu 1 minggu 2 x dan Anda akan saksikan perubahan bulu-bulu halus itu akan berkurang. 

Jadi buat kalian yang miliki permasalahan dengan bulu halus yang seolah mengganggu tampilan serta bikin rasa yakin diri anda hilang,, apasalahnya untuk coba langkah diatas, Selamat Coba mudah-mudahan bermanfaat.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " WANITA WAJIB TAHU !!GAK PEDE DENGAN BULU HALUS DIATAS BIBIR? JANGAN PANIK ,BEGINI CARA MENGHILANGKAN KUMIS TIPIS PADA WANITA!!"

Posting Komentar