KHASIAT DAUN CABE RAWIT SEBAGAI LULUR & MASKER WAJAH

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Konsumsi makanan tanpa ada cabe rasa-rasanya kurang komplit serta kurang nikmat, mungkin saja tersebut pendapat Anda mengenai bumbu pedas ini. Cabe bisa memberi nafsu makan lantaran rasa-rasanya yang menggugah selera Anda. 

Berita baik untuk Anda yang sukai sekali dengan cabe, nyatanya cabe mempunyai faedah yang lain yakni manfaat daun cabe rawit untuk kecantikan. 

Daun cabe rawit untuk perawatan kecantikan dapat berbentuk apa sajakah serta sisi badan mana saja, misalnya lulur untuk badan serta cream untuk muka. Bagaimana caranya bikin serta memakainya tersebut penjelasannya. 

Lulur Daun Cabe Rawit 
Langkah membuatnya cukup ambillah serta remas-remas sebagian daun cabe rawit dengan tangan (janganlah digiling). Lulurkan serta gosok-gosokkan remasan itu kesemua daerah yang Anda kehendaki, seperti tangan atau kaki. 

Sesudah usai bersihkan dengan air hangat serta Anda juga dapat mandi seperti umumnya. Untuk memperoleh kulit yang cantik kerjakan perawatan ini 2 kali satu minggu. 

Masker Daun Cabe Rawit 
Langkah membuatnya, ambillah serta haluskan segenggam daun cabe rawit. Kemudian, campur daun cabe yang sudah halus itu dengan air beras apabila Anda inginkan dapat ditambah dengan kencur. 

Kerjakan perawatan ini teratur selama kurang lebih 1, 5 bulan saat malam hari. Cream ini bisa menolong Anda menyingkirkan kerutan, kantung mata serta flek hitam.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "KHASIAT DAUN CABE RAWIT SEBAGAI LULUR & MASKER WAJAH"

Posting Komentar