Wanita Wajib Baca Info ini>>>>> Malas Membersihkan Wajah Sebelum Tidur? Ini Dampaknya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Bukanlah wanita namanya bila tidak memakai kosmetik. Wanita akan terasa kurang menarik bila tidak merias muka. Make up juga diakui dapat tingkatkan yakin diri. Tetapi sebagian wanita malas mebersihkan make up sesudah berkegiatan sepanjang hari, sampai pada akhirnya tertidur dengan make up masih tetap melekat di muka. 

Mengutip dari boldsky, com, aktivitas itu bisa membahayakan kesehatan kulit Anda. Di bawah ini banyak hal yang bakal berlangsung saat Anda lupa membersihkannya. 

1. Permasalahan kulit 
Bahan kim*ia yang ada pada make up bisa menyumbat pori-pori, yang akan mengakibatkan jerawat, komedo, serta komedo putih. Dengan rajin bersihkan kulit sebelumnya tidur bisa melindungi kesehatan kulit serta membuatnya tetaplah halus. 

2. Reaksi kim*ia 
Make up memiliki kandungan banyak bahan kim*ia yang beracun, hal semacam itu akan mengakibatkan rusaknya jangka panjang pada kulit. Seperti penuaan kulit, pori-pori terhalang, serta kulit kering. 

3. Infeksi mata 
Bahan kim*ia yang ada pada eyeliner serta maskara bisa meyebabkan iritasi pada mata saat tidur. Hal ini dapat juga mengakibatkan bulu mata jadi rontok. 

4. Penuaan kulit 
Saat tidur, kulit akan meremajakan serta mengobati dianya. Bila ada bahan kim*ia yang melekat pada kulit akan mengganggu sistem itu. Saat beberapa zat beracun ini terserap pada kulit jadi akan mengakibatkan permasalahan serius. 

5. Iritasi kulit 
Bila Anda mempunyai kulit yang peka, Anda harus rajin bersihkan make up sebelumnya tidur. Riasan yang ketinggalan di muka akan terakumulasi serta bikin kulit berminyak. Akhirnya pori-pori bakal terhalang serta kulit Anda akan alami iritasi.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Wanita Wajib Baca Info ini>>>>> Malas Membersihkan Wajah Sebelum Tidur? Ini Dampaknya"

Posting Komentar