Tolong Jangan pakai inai apabila kulit anda alergi”.maka akan berujung seperti ini

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Inai yaitu semacam pohon berbunga yang mana daunnya digunakan untuk mewarnai kulit badan manusia, rambut, kuku, barangan kulit (contoh be*g, unca*ng, talipi*nggang dsbnya.) dan pewarna untuk kain. Pokok inai mungkin saja jadi membesar sampai ketinggian 2. 6m. 

Inai ditanam lewat cara komersial di negara-negara UAE, Maghribi, Algeria, Yaman, Tunisia, Libya, Arab Saudi, Mesir, barat India, Iraq, Iran, Pakistan, Bangladesh, Afghanistan, Turki, Somalia dan Sudan. 

Namun sekian hari paling akhir ini umum sosial media di gemparkan mengedarnya inai merah yang mempunyai kandungan zat kim*ia beresiko. 
Inai mempunyai kandungan zat kim*ia memiliki resiko ini disebut bernama PAR*TY ME**HNDI R*ED CO*NE. Beberapa permasalahan telah ada yang mengemukakan kalau ini benar berjalan. 

Satu diantara kasusnya yakni pengantin di Malaysia yang gunakan inai ini. Dan setelah dia menggunakan inai merah ini tangannya terjangkit penyakit yang mengharuskan tangannya yang terkena penyakit itu dipotong. 

bahaya-inai-merah 

Seperti kami kutip dari daengselili, inai merah ini bukan hanya mengakibatkan penyakit ditangan saja, tetapi bisa pula membunuh kita. 

inai-PAR*TY-MEH*NDI-R*ED-CO*NE 

Permasalahan lain di Indonesia, seorang yang mangaku kalau tetangganya juga alami hal yang sama. Namun katanya penyakit yang terserang tetangganya tidak separah foto yang ada di atas. 

Sehubungan berita inai merah memiliki resiko ini, seorang netizen berikan komentar kalau mungkin saja orang yang berkaitan memanglah ada alergi, 

“Itu tergantung alergi masing masing, satu tahun lantas saya dan shabat gunakan inai yg sama, yang berjalan di tangan ku umum saja, di tangan sahabatku melepuh serta gatal. Cocok di bertanya ke dokter katanya teman dekat saya itu memang type kulit sensitif. Jadi sarannya sebelum gunakan product spesifik, uji alergi lebih dahulu sepanjang 24 jam. ” tulis Rina. 

Namun, waktu team Sebarkanlah. com mencari kebenaran berita PA*RTY MEH*NDI R*ED CO*NE dari sumber Internet, biasanya artikel menuliskan kalau ini hanya HOAX atau tidak benar ada. 

Walaupun itu, sebaiknya untuk menghindar terjadinya penyakit seperti ini, anda harus mengecheck apakah anda memiliki alergi yang bisa mengakibatkan bahaya pada kulit anda. 

Tidak ada salahnya kita berbagi artikel ini pada rekan, namun konteksnya dirubah jadi “Jangan pakai inai apabila kulit anda alergi”. Lantaran memanglah apabila kulit kita alergi, mungkin saja inai ini jadi jadi menyebabkan persoalan dan bahaya untuk kita. 

Silahkan sebarkan artikel ini pada semuanya rekanmu, dengan konteks yang telah kita tuliskan diatas
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Tolong Jangan pakai inai apabila kulit anda alergi”.maka akan berujung seperti ini"

Posting Komentar