HATI - HATI .. INI WAJIB KITA KETAHUI..!!! INILAH 7 MAKANAN YANG BISA MENGHANCURKAN / MEMBUNUH K4NDUNG4N / J4N1N ...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Waspadalah wanita yang tengah hamil muda dalam tentukan makanan lantaran beberapa waktu terakhir penelitian temukan terdapat banyak makanan yang bisa meluruhkan ja**n yang masih tetap dalam saat pembentukan. 

Seperti ditulis dari Boldsky, berikut sebagian makanan yang dapat menghancurkan kandungan anda dan baiknya anda menghindarinya. 

1. Sayuran dengan kandungan vitamin C yang tinggi 

Vitamin C memang diperlukan badan kita, tetapi tidak pada wanita yang tengah hamil muda. Lantaran vitamin C sendiri dapat berbentuk kontrasepif, bila dikonsumsi terlalu berlebih pada saat ovu*lasi jadi menyebabkan calon ja**n gu*gur. 

2. Pepaya 

Sampai sekarang ini buah papaya jadi perbincangan beberapa pakar kesehatan. Pepaya kaya vitamin C, apabila dikonsumsi sangat banyak dapat mengganggu pergantian calon ja**n sampai terjadinya ke*u*uran peluang semakin besar. 

3. Nanas 

Telah jadi rahasia umum, konsumsi nanas dapat menyebabkan ke*u*uran. Enzim protase bromelain pada buah nanas dapat menghaluskan leher rah*im sampai mengakibatkan ke*u*uran. 

4. Wijen 

Wijen di kenali dapat men**u*urkan kandungan. 

5. Teh hijau 

Mengkonsumsi teh hijau terlalu berlebih dapat menyebabkan permasalahan kesu*buran. Hal ini dapat juga menyebabkan ke*u*uran. 

6. Ikan kaleng 

Tanpamu sadari, ikan kaleng memiliki kandungan peng*awet seperti garam dan bahan kim*ia. Nah, apabila ikan ini anda makan, jadi anda akan alami penambahan desakan da*rah dan retensi air. 

7. Keju 

Keju lembut seperti Brie, feta, Camembert, Roquefort, biru berurat, Gorgonzola, dan lain-lain ini di buat dengan susu yg tidak dipasteurisasi sampai dapat menyebabkan ke*u*uran. 

Bila info ini berguna, tolong bagikan ya
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "HATI - HATI .. INI WAJIB KITA KETAHUI..!!! INILAH 7 MAKANAN YANG BISA MENGHANCURKAN / MEMBUNUH K4NDUNG4N / J4N1N ..."

Posting Komentar