TOLONG DIBACA !! WANITA PERLU TAHU!! KHUSUS WANITA, LIHAT KAMU AKAN TERCENGANG DENGAN ARTI WARNA DARAH HA1D / DATANG BULAN BERIKUT INI!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Tahukah anda bila da*rah h**d atau me****uasi mempunyai makna warna semasing. Tiap-tiap bln. wanita pastinya akan alami waktu mestr**uasi yang berjalan dikarenakan peluruhan dinding r***m lantaran tidak terjadinya pembuahan. 

Dar*ah yang di keluarkan juga mempunyai warna dan susunan yang berbeda dan kenyataannya mempunyai makna yang tidak sama juga. Umumnya dar*ah dapat berwarna merah jelas, kecokelatan sampai hitam, dan bisa memiliki struktur tipis atau begitu tebal. 

Dar*ah yang dikeluarkan juga beragam jumlahnya. Biasanyanya cuma sejumlah 4 sendok teh sampai 12 sendok teh selama 1 minggu atau lebih waktu h**d. 

Tetapi, dari warna dar*ah h**d itu kenyataannya mempunyai makna sendiri loh. Seperti di bawah ini : 

Warna merah terang, bermakna dar*ah itu barusan dikeluarkan dari badan dan alirannya condong enteng serta teratur. 

Warna merah gelap, dar*ah ini menyaratkan jika terjadinya penyimpanan lama di dalam r***m dan baru dikeluarkan saat ini. Umumnya dar*ah ini keluar saat wanita bangun tidur. 

Warna kecokelatan sampai kehitaman menyaratkan bila ada da*rah tua. Umumnya dar*ah berwarna kecokelatan dan kehitaman ini keluar waktu penghabisan saat h**d. 

Warna orange, bermakna dar*ah itu sudah tercampur dengan cairan dari ser*'iks. Diluar itu, da*rah orange ini bisa pula jadi tanda satu penyakit. 

Selain warna, susunan dar*ah juga mempunyai makna sendiri, seperti da*rah yang menggumpal yang mempunyai arti dar*ah me*****asi berjalan condong berat. Jika keadaan ini jalan lewat cara terus-terusan, baiknya anda periksakan ke dokter. 

Jika pada da*rah yang berbetuk licin seperti jelly, yakni da*rah yang bercampur dengan lendir dari ser*'iks pada va*i'na. Tengah untuk da*rah yang tipis serta cair umumnya da*rah itu telah kembali bekerja berbarengan dengan anticoagulant alami badan. 

Pada dar*ah yang keluar dengan satu gumpalan jaringan berwarna keabuan dalam jumlah yang banyak, itu bermakna sudah jalan keguguran atau aborsi serta perlu selekasnya kontrol ke dokter. 

Dapatlah da*rah men'struasi menyaratkan kehadiran tumor jinak yang ada di dalam ra**'m. Umumnya kehadiran tumor ini ditandai dengan keluarnya dar*ah me****uasi yang semakin banyak dari umumnya dan dar*ah menggumpal kurun saat yang lama.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "TOLONG DIBACA !! WANITA PERLU TAHU!! KHUSUS WANITA, LIHAT KAMU AKAN TERCENGANG DENGAN ARTI WARNA DARAH HA1D / DATANG BULAN BERIKUT INI!!!"

Posting Komentar