KABAR GEMBIRA,HILANGKAN KERIPUT KURANG DARI 2 MINGGU DENGAN RESEP INI.

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Keriput biasanya nampak sebagai akibatnya karena system penuaan alami, yang pasti berlangsung waktu kolagen serta elastin pada jaringan ikat kulit jadi tipis serta rusak. Keriput dapat nampak di mana-mana, tetapi yang sering tampak yaitu di muka, leher, punggung, tangan serta atas lengan. 

Ada banyak aspek eksternal yang dapat mempercepat penuaan serta menyebabkan keriput awal. Aspek-faktor itu termasuk juga paparan sangat berlebihan sinar matahari atau lingkungan yang keras, me*ro*k*ok, penggunaan obat-obatan tertentu, stres sangat berlebihan, penurunan berat tubuh mendadak, kekurangan vitamin E serta predisposisi genetik. 

Untuk mengatasi persoalan itu, tersebut kami berikanlah resep cream anti-penuaan yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Krim itu bukan hanya membantu kurangi keriput, tetapi bisa pula menghindarnya nampak kembali. 

Bahan : 
1/4 cangkir gel lidah buaya 
2 sendok teh L-Ascorbic Acid powder (bubuk vitamin C) 
2 sendok makan minyak vitamin E 
2 sendok makan extra virgin coconut oil 

Bahan yang lain yang perlu Anda sediakan yaitu wadah berwarna gelap, karena vitamin C dapat cepat rusak serta mengoksidasi dengan cepat, terlebih waktu diserang sinar. 

Langkah bikin : 
Campur semuanya bahan ke mangkuk serta aduk rata. Lalu, tuang gabungan itu ke wadah gelap. Taruh di lemari es serta berikanlah di muka 2 kali satu minggu. 

Resep itu bukan hanya akan menghemat banyak uang Anda, tetapi akan singkirkan garis paling keras di muka Anda. Apabila Anda ragu dengan resep itu, silakan tanyakan terlebih dulu ke dokter.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "KABAR GEMBIRA,HILANGKAN KERIPUT KURANG DARI 2 MINGGU DENGAN RESEP INI."

Posting Komentar